Selasa, 10 April 2012

Being Under The Spotlight --> My 1st E-Book







Ebook pertama saya "brojol" juga.

Being Under The Spotlight, begitulah saya menyematkannya, berisi pengalaman-pengalaman hidup yg bodoh, konyol, namun (saya harap) bernilai kontemplatif. Bisa didownload sesuka hati a.k.a gratis!

Jika terd......apat banyak keganjilan dalam tulisan ini, percayalah, saya hanya mencoba untuk jujur dalam menulis. Dan jika teman-teman banyak mendapati kalimat "awkward" di dalamnya, anggap saya salah baca. Mungkin hanya satu kesimpulan yang akan kalian temukan setelah memamah ebook ini: (calon) penulis Indonesia tak ada yang "sebinal" ini. Mungkin. Eh!

But, still, i hope you'll love laughin' along with me. That's that!

Here's the links:

http://t.co/R0eQlFL

atau

http://pustaka-ebook.com/download/BeingUnderTheSpotlight.pdf


Happy downloadin', folks :*

1 comments:

Anonim mengatakan...

Ketuk pintu dahulu deh,,, sebelum donlot.
Tok,,, tok,,, tok,,, Assalamualaikum.... !

Posting Komentar

Thanks for the comments, pals.
Follow me and Keep always in touch.