Jumat, 07 Maret 2008

A story 'bout my best friend!


His name is Elyor Ergashev...

I rather call 'im Elly, since i like this simple name. He is just like my second brother.

Dialah satu-satunya sahabat gue yang emang bener2 baek....sahabat yang slalu gue paksa tuk membaca segala kisah hidup gue, keluh kesah gue, kebahagiaan gue, dan kerumitan gue...pokoknya ia benar2 bisa gue andelin dalam hal curhat! Kayanya ia punya sejuta mata buat membaca cerita2 gue...hehehehe....

Ada kalanya ia memberi motivasi layaknya seorang adviser, tapi ada kalanya juga ia bisa diajak ber-haha-hihi bareng. Tapi ia bukan hanya sekedar pembaca yang baek, tapi juga pendongeng ulung. Ada banyak kisah2 menarik yang senantiasa ia ceritakan ke gue. Rasa2nya ia punya sejuta atau bahkan semilyar dongeng yang slalu bisa ia sajikan. Dan menariknya gue kagak pernah bosen buat baca semua kisah2 dan cerita2 serunya....!

Ia banyak memberi arti dalam keseharian gue. Darinya gue bisa belajar untuk percaya ma orang lain, tentang arti sebuah persahabatan, persaudaraan, dan kasih sayang.

Kehadirannya begitu spesial, kerna ia begitu berbeda dalam pandangan seorang gue! Kesopanannya, kesantunannya, dan kelemah lembutannya dalam berbahasa banyak mencerminkan kepribadiannya yang luhur. Gue kagum dengan keteguhan jiwanya. benar2 kagum! Sebuah anugrah bisa mengenalnya, dan adalah kurnia bisa bersahabat dengannya!

A great hug is always for 'im!

Stay always in touch, Elly!

Mwuach....!!!!

1 comments:

Unknown mengatakan...

Sorry, I dis not get the story about your best friend. why didn't you use the English language in the whole story? Or is there any secret in that? At special-essays.com you may have it written easily and mistake-free. This coupon code will also help g6oa39rW

Posting Komentar

Thanks for the comments, pals.
Follow me and Keep always in touch.