Sabtu, 19 Maret 2011

Radith dan Ronaldo, Dua Pacar Baruku









Hamster adalah salah satu hewan favorit saya, selain Koala.

Karena Koala sulit didapet di Indonesia, akhirnya saya putuskan untuk melihara Hamster.

Sebenarnya keinginan untuk melihara Hamster sudah tertanam sejak dulu dalam lubuk sanubari. Waktu masih kost di Malang dulu, saya sempat ingin beli di pasar minggu. Tapi berhubung para penghuni kost pada takut, saya pun urung. Padahal apa coba yang musti ditakutkan dari seorang seekor Hamster? *takut mah ama laba-laba dongs, kerenan dikit napah?!*

Nah, kemaren adik saya pulang bawa Hamster. Dan ternyata oh ternyata, bukan hanya satu tapi dua hamster. Huwwoouuuww!! *iya, dia emang adik yg baik* *aheemm*

Sebenarnya, Hamster itu buat kado ultah saya bulan Mei nanti.

Lha kok dikasi sekarang??

Karena saya udah ngebet ama tuh Hamster, akhirnya dia saya rongrong tiap hari biar dikasi sekarang aja. Heuekekek

Waktu ketemu si Hamster, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama *pandangan ke-2 dst mah pengen nyiksa. hahaha*

Yang satu bulu hitam, satunya lagi bulu pirang. Pas deh, yang satu negro, yang lain bule. Ayeeiiyyy!!

Kita kenalan, tapi entah kenapa dua Hamster itu cuma gerak-gerakin kumis aja, gak ngomong, tidak juga bilang “Hai”. Merasa dicuekin, saya ambil si Hamsters *pake akhiran-S kan bentuk jamak* dan saya toyor palanya lalu saya banting di lantai, kali aja abis itu bisa ngomong. Hahaha. . .

Rupanya setelah saya toyor pun, si Hamsters tak jua mau ngomong. Mungkin mereka masih malu-malu kucing hamster, jadi saya maklum.

Saatnya untuk kasi nama si Hamsters.

Sempet terjadi kebingungan yang melanda jiwa.

Mau saya kasi nama apa inih??

Beberapa nama sempet mampir: Ashton Kutcher, Billy Joel, Ben Affleck, Josh Harnett, Rob Pattinson, atau Channing Tatum. . . *ebusseeett ini hamster apa selebriti Hollywood??*

Akhirnya dua buah nama muncul dengan tiba-tiba: R.A.D.I.T.H dan R.O.N.A.L.D.O. Dua buah nama yang amat sangat gaool sekali banget.

Usut punya usut, Radith adalah nama penulis favorit saya –RadityaDika- dan Ronaldo adalah pemain bola terseksoy sepanjang masa CR9. Heuehehehhh. . .

Setelah itupun saya sering ngajak Radith-Ronaldo *RaRo* ngobrol.

Karena Hamsters ini dari ras negro dan pirang, saya slalu ngajak ngobrol pake Bahasa Inggris. Kali aja emang gak ngerti Indonesia :p

Biasanya sebelum keluar rumah, saya pamit. Pulangnya pun saya slalu treakin “Howay, I’m Hooooommeee!”, dan seperti biasanya RaRo cuma gerak-gerakin kumisnya, mungkin artinya “Wooiiii, berisik amat sih luu!!” *bbuueeehehehhe*

Karena sudah tinggal sekamar berdua, ikatan batin kita pun terjalin hangat *tsah*

Kalo saya gendong Radith, Ronaldo loncat-loncat. Begitu juga kalo saya gendong Ronaldo, giliran Radith yang jerit-jerit. Mungkin mereka iri, eh ato cemburu?? *hanya Tuhan Yang Tahu, pemirsaaah!*

Untuk menghindari kecemburuan sosial di kalamgan hamster, akhirnya saya pun memutuskan untuk mengangkat mereka berdua jadi pacar. Kita saling berjanji untuk saling setia dan hanya kematian yang memisahkan kita. Dan saya resmi punya pacar dua. Uooohh!!

Setelah saya menyadari bahwa antara majikan dan piaraan itu tidak bisa bersatu di pelaminan, akhirnya kami memutuskan untuk menjadi sahabat dekat saja. Awalnya saya takut RaRo tidak terima dan bunuh diri dengan nekat melakukan gerakan kayang, tapi ternyata tidak. Syukurlah mereka tidak broken heart setelah saya putus.

Dengan kehadiran RaRo, kehidupan saya jadi lebih indah dan bermakna.

Kalo sebelumnya saya bisa tidur di kamar dengan tenang dan hening, kini setelah ada RaRo saya slalu bangun malem dengan ekspresi kaget gara-gara denger suara krauk-krauk si RaRo lagi makan. Dulu kalo lagi BeTe gak ada objek buat dibantai, kini ada RaRo yang slalu siap dirantai. Hahaha *ketawa setan*

Untuk urusan makan, ternyata RaRo juga cukup bawel.

Kirain suka wortel, eh mereka ogah. Giliran dikasi kubis campur nasi goreng, eh mereka lahap. Saya kasi biskut Monde Butter Cookies sama Better juga doyan.

Lain hari saya sodorin upil, eh jari saya yang digigit. Hahaha *gak deng!*

Sepertinya benar dugaan saya, mereka dari ras bule.

Tapi kalo untuk urusan kebersihan, saya yang rewel.

Saya gak mau dicap sebagai majikan jorok.

Tiap dua hari sekali kandang RaRo saya bersihin dan si RaRo saya mandiin.

Gak tanggung-tanggung, RaRo kalo mandi pake sabun citra cair.

Kali aja nanti bulunya bisa semulus kulit majikannya *gak ngaruh sih*, trus setelah mandi saya pake-in hair dryer biar bulunya gak jabrik *padahal majikannya aja gak penah pake hair dryer. huhuhu*

Kalo kata orang hubungan batin antara majikan dan piaraan itu sangat erat, sepertinya hal itu emang bener. Baik Radith maupun Ronaldo gemar sekali membaca. Yah, tentu saja hobi baca itu nurun dari saya. Hahaha *blagu*

Mungkin nanti gentian saya yang niru hobi mereka: Melihara Kumis!!

P.S.

Untuk adikku, Furqoniyah, makasi ya hamsternya.

Ditunggu lagi kado kedua di bulan Mei. Hahahaha :D

Lotta Love ^^v

0 comments:

Posting Komentar

Thanks for the comments, pals.
Follow me and Keep always in touch.