Sabtu, 21 Mei 2011

This Is Only the Start

Tulisan saya dimuat!!

Terima kasih Ya Allah, untuk selaksa asa agar terus berkarya meski belum bisa dibilang sempurna *not even close to the word perfect*.

Sebuah buku bertajuk Nostalgia SMA, kumpulan cerita di masa SMA yang dikemas dalam bentuk kumcer (kumpulan cerpen) dari beberapa penulis. Dan tulisan saya termasuk di dalamnya. Kemarin buku tersebut resmi terbit di nulisbuku.com, tepat pada saat hari ulang tahun saya ^^

Awalnya ini adalah proyek dari proyekita.wordpress.com bekerjasama dengan nulisbuku.com yang diadakan dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei kemarin. Proyek #nostalgiaSMA ini merupakan proyek untuk charity (amal), dengan kata lain tidak ada imbalan apapun untuk tiap karya yang dipilih. Jadi hasil penjualan dari buku ini 100% akan disumbangkan untuk yayasan pendidikan.

Buku ini terdiri dari 3 buah. Dan tulisan saya terdapat di buku 1 dengan judul “Sekelumit Kisah dari Pesantren”. Tulisan ini pernah saya publish sebelumnya di note, tapi dengan bentuk yang sedikit berbeda dengan penambahan paragraph dan editing sana-sini. Pikir saya saat itu, daripada cerita yang saya tulis hanya bulukan di note FB mungkin lebih baik diikutkan proyek ini saja. Hitung2 berbagi ke orang2 tentang kisah suka duka sekolah di pesantren. Bahwa dunia pesantren tidak se-ekstrim yang dibayangkan banyak pihak. Sekalian memperkenalkan pesantren tercinta kami. Syukur2 kalo cerita itu terpilih, kalo tidak pun tak masalah. Namanya juga usaha :p

And this is it!!

Ada yang ingin beramal dengan beli buku ini sekaligus membaca tulisan saya? Hehehe. . . *promosi*
Silahkan klik www.nulisbuku.com sebab buku ini hanya dijual online, tidak ada di Gramedia, Toga Mas, Salemba, atau toko buku manapun.

Semoga hasil penjualannya cukup bernilai dan berkah untuk membantu membangun infrastruktur pendidikan. Juga bagi saya serta penulis lainnya. Selamat berkarya dan beramal sahabat-sahabat!


P.S.

Buku ini ku persembahkan kepada para Ustadz dan Ustadzah serta sahabat-sahabat saya di masa SMA, Al Ishlah Islamic Boarding School of Sendangagung in Lamongan, khususnya alumni tahun 2004. To you all my reverence!!


*ini cover bukunya*

Project 1

0 comments:

Posting Komentar

Thanks for the comments, pals.
Follow me and Keep always in touch.