Kamis, 13 Oktober 2011

A Girl Does Cry!

Malam Jumat..

Hari ini..

Akhirnya airmata saya jebol juga.

DAMN!

Saya tidak suka berada dalam situasi galau seperti ini.

Setengah mati nahan biar gak netesin airmata, tapi hasilnya sia-sia.

Saya memang cengeng. Saya sadari hal itu. Tapi airmata kali ini berbeda dg airmata yg sering netes saat liat acara Jika Aku Menjadi.

Entah, ini airmata apa?

Saya nangis kenapa?

Saya nangis untuk siapa?

Dia?

Ah, ayolah! Dia bukan orang hebat yg bisa mempengaruhi saya dg mudah.

Lalu?
Ah, entahlah!

Hey, bukankah menangis itu akan memperkokoh hati laiknya air yg memperkokoh pasir.

Baiklah..
Kalo begitu, biarkan saya meminta izin pada Tuhan terlebih dahulu:

"Tuhan, izinkan saya untuk ke sekian kalinya menangis bersujud di hadap-Mu."

-with GOD-

0 comments:

Posting Komentar

Thanks for the comments, pals.
Follow me and Keep always in touch.