Kamis, 13 Oktober 2011

Love Tipp-Ex dari Pak Mario

Ini mah lagi pengen nulis petuah Pak Mario Teguh, sang motivator Indonesia.

Suatu hari ada yg curhat lagi sakit hati karena cinta.

Entah karena PMS atau apa, tapi saya ingin berlebay-lebay sebentar di note ini.

Jawaban beliau membuat saya mikir mikir mikir sampe bening air di mata netes.

Ini saya banget..

Saya adalah veteran dalam urusan cinta, yg sudah terluka berkali-kali dlm medan pertempuran cinta.

Sering saya terpelanting ke pinggiran medan tempur, dikecewakan dan dikhianati oleh mereka yg tak tau diuntung.

Tp saya duduk sendiri di bawah naungan pohon yg tak rimbun, gemetar menegakkan tubuh yg goyah oleh pengkhianatan, dan menjilat luka-luka cinta, untuk kemudian berdiri lagi dan menggagahkan diri menghadapi kehidupan.

Cinta adalah tenaga kehidupan.

Tanpa cinta, kehidupan akan kosong, tak berarah dan tak bertenaga.

Hanya yg mencinta yg hidup dg anggun. Maka gunakanlah lotion super ajaib yg tlah saya kembangkan dlm laboratorium cinta, yg tlah saya patenkan dan saya namai "Love Tipp-Ex".

Jika cinta yg salah, ulaskanlah Love Tipp-Ex Lotion penindih cinta lama yg salah, agar hatimu kembali putih dan kinclong, kembali baru dan bersemangat menyambut cinta yg baru.

Tenang saja, jika cintamu terbukti palsu, Tipp-Ex saja! Ketik yg baru dan katakan..

"Wahai Yang Maha Cinta, anugerahkanlah kepadaku jiwa indah yg dg bangga dan syukur kusebut sbg belahan jiwaku, yg akan kucintai dan kusetiai sepanjang hidupku".

*sheddin' tears*

0 comments:

Posting Komentar

Thanks for the comments, pals.
Follow me and Keep always in touch.